post image
KOMENTAR
Sebuah majalah Perancis menerbitkan gambar-gambar istri Pangeran William, Kate Middleton, saat sedang berjemur dengan telanjang dada di sebuah rumah pribadi di Perancis, pada Jumat (15/9) waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Kerajaan Inggris mengatakan bahawa pasangan yang baru menikah tahun lalu itu sedih karena majalah itu telah menginvasi privasi seseorang secara aneh dan sama sekali tidak dibenarkan.

Untuk alasan tersebut, pihak keluarga Kerajaan Inggris pun berencana untuk menggugat majalah Closer yang terbit di Perancis itu pada hari ini (Sabtu, 15/9).

"Pihak kerajaan menegaskan bahwa proses hukum atas pelanggaran privasi telah dimulai hari ini di Perancis terhadap penerbit Majalah Closer," ujar pihak kerajaan Inggris, sebagaimana dikutip The Sun (Sabtu, 15/9)

Sementara itu, pemimpin redaktur kepala majalah Closer Laurence Pieau menanggapi ancaman ini dengan tenang. Ia bahkan menganggap reaksi kemarahan atas foto-foto Kate Middleton terlalu berlebihan.

Sedangkan hingga saat ini, sebagian besar media Inggris belum menerbitkan foto-foto itu, meskipun sebelumnya pernah menerbitkan foto-foto telanjang adik Pengeran William, Pangeran Harry, yang diambil oleh pengunjung pesta pada bulan lalu di Las Vegas.[ian]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga