post image
KOMENTAR
Kerja keras Dewi Perssik (Depe) mendekati Guruh Soekarno Putra nampaknya membentur karang. Sempat berapi-api memberi sinyal adanya hubungan spesial de­ngan sang seniman, terakhir Depe malah mengaku sulit mendapat jodoh dan belum berani menikah lagi.

"Untuk menemukan orang yang saya cintai itu susah. Mungkin suatu saat kalau sudah ada waktunya saya akan menikah," ucap janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

"Sampai saya bisa jatuh cinta lagi. Sampai saya suka laki-laki. Bukan berati saya lesbian ya," imbuhnya santai.

Belakangan, Depe dan Saipul Jamil mulai jalan lagi berdua. Imbasnya, mereka dikabarkan bakal rujuk. Tapi toh Depe menganggap Ipul saat ini hanya sebatas kakak.

"Hubungan kami sudah nggak bisa lagi, karena saya sudah nggak ada nafsu sama dia. Jadi sebaiknya hubungan kami kakak-adik saja," kata pemilik goyang gergaji ini.

Menurut dia, luka lama bersama mantan suaminya itu masih cukup membekas sehingga ia merasa sudah tak mungkin menjalin hubungan asmara lagi dengan Ipul.

"Kalau sama bang Haji Saipul Jamil sudah nggak mungkin, karena luka sudah terlalu dalam. Kecuali kalau Tuhan membalikkan tangan saya. Tapi kalau dari saya pribadi sudah nggak mungkin," tandasnya.

Rabu (19/9), Ipul divonis lima bulan penjara dengan masa percobaan sepuluh bulan terkait kecelakaan maut yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni, be­berapa waktu lalu. Depe pun langsung berusaha me­nenangkan Ipul.  

"Insya Allah nggak ada apa-apa, itu cuma formalitas aja. Saya bilang tenangkan diri aja. Saya tetap support dong. Cukup doanya aja. Pasti bisa kok," katanya.

Depe mengaku tak bisa membantu Ipul terlalu jauh. Namun diyakininya, Ipul mampu menghadapi cobaan tersebut.

"Saya nggak bisa bantu banyak. Tapi kalau mas Ipul butuh apa-apa, saya bisa bantu. Yang pasti jangan terlalu dipikirkan, semoga lancar," ucapnya. [Harian Rakyat Merdeka]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb