post image
KOMENTAR
MBC. Akhir pekan lalu, Ayu Ting Ting ikut heboh menonton konser SM Town di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dia puas karena bisa melihat langsung idolanya seperti Super Junior dan SNSD.

"Senang banget mereka datang, karena SM Town ini kan jarang datang ke Indonesia dan yang datang artis kesukaan saya semua, Super Junior, SNSD dan cakep-cakep artisnya," jelasnya.

Dari situ, Ayu merasa yakin jamur boyband dan girlband di Indonesia karena terinspirasi K-Pop.  Namun tetap saja ada beberapa hal yang belum bisa dijiplak.

"Bedanya di kita harus lebih giat berlatih, biar koreonya kompak. Kalau di Korea mereka kan dance-nya kuat, pas tampil nggak ada yang salah," papar Ayu.

Pelantun Alamat Palsu dan Sik Asiik ini mengakui dirinya termasuk K-Poppers. Dari film hingga video klip artis KPop memberi inspirasi baginya dalam berpakaian."Saya suka kadang dapat inspirasi dari film-film atau video klip kostumnya yang colorful dan simple tapi lucu," ungkapnya.

Ayu juga merespons soal hubungan asmaranya dengan Enji yang kelihatan makin lengket. Meskipun belum ada target kapan menikah, toh Ayu sudah mempersiapkan segalanya.

"Planning pasti. Semua pasti menuju ke sana, tapi lihat situasi, Enji banyak kerjaan, saya juga lagi padat-padatnya. Mudah-mudahan sampai selamanya, makin lengket," kata Ayu. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb