post image
KOMENTAR
Belum lama bikin heboh de­ngan peredaran video dirinya lagi ganti baju, Kartika Putri muncul lagi dengan kesek­sian­nya. Bukan lewat kamera ter­sembunyi, melainkan lewat film terbarunya, Tali Pocong Pera­wan 2. Dalam film arahan sut­radara Volkan Maida itu, Kar­tika betul-betul meng­eksploi­tasi ke­indahan tubuhnya.

Hampir selalu terlihat dengan pakaian seksi, seraya mem­biar­kan belahan dadanya terli­hat. Kendati demikian, host ta­mu Dahsyat dan eks pengisi Kakek Kakek Narsis ini tak meng­anggap perannya terlalu sensual.

“Seksi apa? Mikirnya yang jorok. Seksinya masih normal. Pakaiannya kan pakaian kan­tor, tidak seronok juga kan. Ke­cuali ke kantornya pakai biki­ni. Ma­sih aman lah,” ujarnya.

Di film ini, Kartika merasa tantangan tersulit yang dia terima adalah harus menjadi wanita yang dewasa dan serius.

“Aku kan anak-anak banget. Biasanya bercanda, tapi se­karang harus tegas dan se­rius,” jelasnya.

Kartika menjamin total ber­adegan seksi dalam setiap film yang ia bintangi. Meski begitu, ia berusaha membatasi aksi sek­sinya tidak kebablasan menju­rus seronok. “Seksinya aku ma­sih normal, masih se­suai pada tempatnya, nggak sero­nok. Aku cari yang aman-aman saja lah,” tukas bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa ini.

Kartika juga bicara tentang skandal video ganti bajunya. Da­ri potongan-potongan gam­bar yang tersebar di internet, pintu toilet tempat Kartika berganti baju tampaknya se­ngaja dibiar­kan terbuka. Kebe­radaan video ini pun me­nim­bul­kan kecuri­gaan, apakah hal ini sengaja dilakukan untuk menca­ri sensasi atau promosi film?   [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb