post image
KOMENTAR
Polisi merrazia geng motor di Tasikmalaya . Kali ini razia difokuskan di perempatan Jalan Nagarawangi Kota Tasik. Semua satuan pun diterjunkan guna menghadang aksi anarkis geng motor.

Hampir semua sepeda motor yang melintas dicegat. Jika tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan langsung ditilang. Tak sedikit sepeda motor diangkut ke truk Dalmas karena bodong.

Menurut Kasat Samapta Polresta Tasikmalaya AKP Setiyana, keberadaan geng motor sangat meresahkan. Guna mengantisipasi bentrokan, pihaknya melakukan razia jalanan.

"Sepeda motor bodong pasti kita angkut ke Mapolresta. Dan jika yang tidak mengenakan helm atau pengendaranya tidak membawa SIM, maka langsung ditilang. Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap bawaan penumpang untuk memeriksa senjata tajam," kata Kasat (Minggu, 21/10).

Sementara itu dalam waktu bersamaan anggota Polsekta Tawang melakukan penggerebegan terhadap kerumunan pemuda. Tempatnya tak jauh dari kolam renang Asia Dadaha. Polisi menduga mereka kawanan geng motor yang akan melakukan tawuran. Dari lima belas orang tersebut, dua diantaranya wanita. Mereka yang berkerumun langsung diangkut ke Mapolsekta Tawang guna dilakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsekta Tawang Iptu Dani Prasetya, penggerebegan dilakukan karena tempat kerumunan tersebut rawan keributan geng motor. Malah sebagian ada yang mabuk berat. "Kita akan panggil keluarganya dan mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan," kata  Dani.  [rmol/hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal