post image
KOMENTAR
Polsek Delitua menangkap seorang tersangka perampokan sepeda motor, Indra Tarigan (24), warga Jalan Pintu Air IV Gang Bersama Kecamatan Medan Johor. Tersangka yang merupakan ketua genk motor Simalingkar yang telah lama menjadi terget operasi (TO) Polsek Delitua.

Geram dengan aksi pelaku, polisi menghadiahi pelaku dengan empat butir peluru yang bersarang di kaki, pinggang  dan pahanya.

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi SiK menyebutkan, penangkapan berawal saat petugas menerima informasi keberadaan pelaku di sebuah warung di Jalan Wahid Hasyim, Jumat (28/3/2014) malam. Namun saat akan ditangkap pelaku kabur.

"Petugas sudah mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak 2 kali. Namun tembakan peringatan tersebut tidak diperdulikan tersangka. Polisi lalu  menembak satu kali tersangka dan mengenai pinggang sebelah kanannya," ujar Kapolsek.

Meski telah ditembak, tersangka terus berlari dan polisi kembali menembak kaki dan paha tersangka. Seketika tersangka langsung roboh dan diboyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna mendapat perawatan.

"Tersangka sudah 5 kali melakukan  aksi perampokan  di wilayah hukum Polsek Delitua. Tersangka juga kerap melakukan aksi pencurian dan penganiayaan di berbagai tempat di Kota Medan. Kita juga telah mengikuti pergerakan tersangka selama beberapa hari, dan saat pelaku hendak kembali melakukan aksinya langsung kita sergap," ujar Kompol Wahyudi. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa