post image
KOMENTAR
Supermodel asal Brazil, Alessan­dra Ambrosio, benar-benar dibuat gu­gup oleh bra mewah yang akan dike­nakannya di catwalk Victoria’s Secret, akhir tahun ini. Pasalnya, har­ga bra itu selangit atau persisnya ber­nilai 2,5 juta dolar AS (Rp 24 miliar).

Saat pertama kali ditawari, Ambro­sio tak bisa berkata-kata. Dia kaget se­kaligus tak percaya lantaran men­dapat keper­cayaan yang begitu besar. "Aku mau teriak. Tapi aku tak bohong, aku gugup banget. Saat itu aku sedang as­yik-asyiknya jadi ibu," ujarnya.

Floral Fantasy Bra adalah bra fan­tastis keluaran terbaru Victoria’s Secret. Didesain eksklusif oleh London Je­welers, bertabur 5.200 batuan mahal mulai dari rubi, berlian pink dan ku­ning, safir dan lain-lain. Semua batu-batuan seberat 18 karat itu ditam­pilkan dalam warna pink dan gold.

Floral Fantasy Bra tampak makin mewah bukan karena detail bebatuan pada cup-nya saja. Di talinya pun ada hiasan berlian yang bisa dilepas. Berlian itu terdiri dari dua jenis ada yang berat­nya 12,5 karat dan 20 karat.

Istri pengusaha Jamie Mazur ini memang baru saja melahirkan anak per­tama, Mei lalu. Namun tak lama setelah melahirkan, tubuhnya sudah kembali seperti sedia kala. Itu maka­nya ia lebih percaya diri. Ambrosio juga senang saat ditawari tampil bugil dalam sebuah iklan. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb