post image
KOMENTAR
Kenal dicomblangi teman. Sejak pacaran jarang ketemu alias LDR (long distance relationship atau hubungan jarak jauh).

Sebagian artis senang dipacari cowok impor alias bule. Alasannya banyak, mulai tampang, fisik oke sampai gaya yang nggak malu-maluin. Hal serupa diyakini dan dilakoni oleh Alexandra Gottardo (Xandra). Meski harus LDR (long distance relationship), si seksi bin­tang sinetron dan FTV ini tetap rela.

"Ya begitu deh. Banyak ala­sann­ya. Nanti kukenalin kok kalau dia datang ke Indonesia. Kete­mu­nya? Ada deh, aku dikenalin sama te­man," jawab Xandra.

Memang sengaja cari bule atau seketemunya aja nih? "Aku tidak memilih-milih, cuma dapatnya bu­kan warga negara Indonesia. Tapi masih Asia lah," jawab gadis yang sempat he­boh mau dirampok dan diper­kosa, Maret lalu ini.

Bicara kedekatan, Alexandra ma­lu-malu membicarakannya. Ha­nya saja diyakinkan, meski ja­rang berdekatan secara fisik lan­taran sang pacar di luar negeri, ko­mu­nikasi tetap terjalin dengan baik.

"Ya emang sih, pasanganku jauh, nggak di sini. Tapi bisa-bi­sanya kita aja kan," jelas bintang film Suami-Suami Takut Istri dan Tanah Air Beta ini sekenanya.

Suatu ketika, Xandra dan man­tan pacarnya, Samuel Zylgwyn ada di sebuah tempat acara. Na­mun, keduanya kepergok saling cuek dan tidak menyapa. Kedua­nya berjalan sendiri-sendiri. Saat ditanya lagi soal itu, Xandra cuma menjawab,"Udah nggak usah ngomongin itu lagi."

Dia pun tak mau ambil pusing meski sang mantan telah me­miliki gebetan baru. Xandra malah mem­pertanyakan balik dengan nada terkejut dan sedikit bercanda.

"Oh iya? Masa sih? Tapi hu­bungan kita masih baik-baik aja kok, masih baik-baik sampai se­karang kok komuni­kasinya," katanya.

Soal karier, Xandra mengaku tidak ingin menjadi model pro­fe­sional. Baginya, lebih baik mene­kuni dunia akting daripada harus menurunkan berkilo-kilo berat ba­dan dan berjalan di atas panggung.

"Mesti nurunin sekitar 15 kilo­gram kalau mau jadi model be­ner­an. Nggak ah, aku kan susah kalau jalan seperti itu. Jadi pemain (si­netron atau film) saja," ujarnya.

Mantan kekasih Tyo Nugros ini juga mengaku, untuk menjadi mo­del kadang ia merasa tersiksa ji­ka harus mengenakan busana yang ditentukan.  "Iya benar se­kali, ka­dang ba­junya terlalu ke­tat. Napas saja su­sah. Susah ba­nget jalannya. Se­bisanya saja deh kalau jadi mo­­del," cetusnya.

Xandra juga mengaku punya badan yang gampang melar. Jika bobot tubuhnya naik, dia ingin segera menurunkannya, tetapi menghindari cara instan.

"Diet yang bagus itu nggak ins­­tan. Saya bisa saja dalam se­bulan turun lima kilo dengan diet gila. Tapi, nanti kalau travelling lagi, itu naiknya (berat badannya) bisa gila,"bebernya.

Alhasil, Xandra memilih diet teratur. "Pagi makan roti gandum pakai ayam, minum jus. Siang makan nasi merah sama sayur. Terus malam karbohidratnya di­kurangi, minum susu yang low fat saja," paparnya.

Untuk perawatan wajah dan tubuh, Xandra juga menghindari bahan kimia. "Kalau di tempat kecan­tikan, aku nggak mau pakai yang memasukkan kimia seperti suntik atau obat pencahar," ujarnya.

Ia memilih tempat-tempat yang menggunakan sauna atau slim­ming oil. "Badan kita dipa­nasi se­perti di sauna, dipijat pakai kayak slimming oil. Me­mang butuh wak­tu, tapi bagus," tutur dara kelahiran Malang, Jawa Timur ini. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb