post image
KOMENTAR
Dinikahi Vino G Bastian, Marsha Timothy langsung me­meluk agama Islam. Apa kare­na bintang Serigala Terakhir itu, Marsha rela jadi mualaf?

"Saya bukan mengikuti keya­kinan Vino. Itu urusan sangat pri­badi saya dengan Tuhan. Nggak bisa dibuat, nggak bisa di-create. Nggak bisa diada-adakan. Itu dari hati. Saya jadi mualaf nggak bisa dijelaskan," ungkap Marsha.

Senada, Vino juga tak pernah memaksa Marsha untuk masuk Islam. Menurutnya semua hal mengenai agama adalah uru­san Marsha dengan Tuhannya.

"Saya nggak pernah meya­kin­kan istri saya masuk Islam. Ketika dia mau ikuti agama saya, itu hubungan dia sama Tuhannya," ujar Vino.

"Percuma, kalau saya bilang kamu mau masuk Islam. Ke­luarga saya begitu, ada Kris­ten, Muslim. Saya nggak ber­hak atur hak asasi orang lain. Apa­pun agama istri saya, saya akan bimbing," lanjutnya.

Lantas apa alasan utama Marsha mau dinikahi mantan teman kumpul kebo sutradara Upi Aviato itu? Rupanya karena sosok Vino yang romantis.

"Dia suka kasih surat pakai kartu yang dihias-hias gitu. Itu romantis nggak sih," jawabnya.

Marsha tampaknya sangat yakin suaminya itu adalah yang terbaik. Meski hanya de­ngan selembar kertas yang dihias, Marsha menilai hal tersebut adalah salah satu si­kap romantis Vino.

"Romantis dia. Cuma nggak kayak peran FTV yang sifat­nya terlalu aneh," tutur Marsha.

Sebelum menikah di Pon­dok Indah Sabtu lalu, Vino dan Marsha baru setahun pa­caran. Lantas Vino melamar Marsha saat berziarah ke ma­kam ayahnya.

"Berjalannya hubungan ka­mi setahun. Kenalnya empat, lima tahun lalu. Nggak tahu ka­pan tepatnya melamar. Di makam ayahnya, saya lamar dia," ujar Vino.  [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb