post image
KOMENTAR
Baru melahirkan akhir pekan lalu, Adele sudah dihantam kabar tidak sedap. Vokalis bersuara emas ini di­sebut-sebut melahirkan bayi yang gemuk dan cacat.

Prediksi tak enak itu datang dari dunia twitter. Misalnya pengguna twitter bernama Vanessa Bieber. Dia menyarankan Adele untuk membunuh bayinya. "Aw Adele me­lahirkan bayi. Apalah dia gemuk dan cacat lol? Bu­nuh saja lol," tulisnya.

Sejumlah pengguna twitter lain juga mengungkapkan hal senada. Sebagian besar menganggap tubuh gemuk wa­nita berambut gelap ini akan mem­bawa akibat buruk untuk anaknya. "Aku akan menjenguknya di Inggris dan mem­bu­nuhnya," tulis pengguna twitter lainnya.

Apapun, Adele bahagia telah me­lahirkan bayi laki-laki hasil buah cin­tanya dengan sang kekasih, Simon Konecki. "Adele dan Simon gembira atas kelahiran buah cinta mereka. Mereka sungguh menantikan keha­diran anak pertama ini selama ber­bulan-bulan," kata seorang kerabat dekat kepada The Sunday People. 

Dikutip hollyscoop.com, Adele ha­mil hanya beberapa bulan setelah men­jalin hubungan asmara dengan Ko­necki. Pelantun hit Someone Like You ini tak ragu mengumumkan ka­bar bahagia itu di website-nya pada Juni lalu.

Kala itu, Adele menulis, "Saya ingin berbagi kabar gembira bahwa saya dan Simon sedang menantikan anak per­tama kami. Saya ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari saya." [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb