post image
KOMENTAR
Menjadi supermodel dunia tak lan­tas membuat kehidupan Kate Moss bahagia. Ia mengalami masa-masa pe­nuh penderitaan saat menapaki ka­riernya sebagai model di usia mu­da. Kepada majalah Vanity Fair, Moss pun menuturkan beberapa sesi pemot­retan yang membuatnya merasa cemas dan demoralisasi. Ketika itu, Moss masih berusia sekitar 17. Ia mela­ku­kan pemotretan bersama Mark Wahlberg dan fo­tografer Herb Ritts.

"Saya mengalami kegelisahan. Itu (pekerjaan) tidak membuat saya me­rasa seperti diri saya sendiri. Saya merasa sangat buruk mengangkangi pria ber­otot ini. Saya tidak menyu­kai­nya. Saya tak bisa bangun dari tempat tidur se­lama dua pekan. Saya pikir saya akan meninggal," ujar Moss.

Kala itu, dia merasa seperti tak ter­urus secara fisik dan mental. Terlebih di usia yang masih belia, ada tekanan besar untuk selalu tampil sempurna.

"Saya tidak menyukainya. Tapi itu pekerjaan dan saya harus melaku­kan­nya," imbuh model bertubuh ceking ini.

Penyesalan lain Moss adalah ketika ia berpose tanpa busana di usia yang lebih muda. "Saya melihat perem­puan berusia 16 tahun dan memin­tanya un­tuk membuka pakaiannya akan terasa benar-benar aneh. Tapi mereka se­perti,'Jika kamu tidak mau mela­ku­kannya, maka kami tidak akan me­makaimu lagi'. Jadi saya me­ngunci diri saya di toilet dan kemu­dian ke luar dan melakukannya,"ucapnya panjang lebar. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb