post image
KOMENTAR

 MBC.   Mulai pilih-pilih menemui orang yang diinginkan saja. Juga sempat kepergok kabur sebelum menyelesaikan kewajiban manggung.

Makin ngetop, Ayu Ting Ting kembali dicap mulai sombong. Ia disebut-sebut sering malas-malasan meladeni permintaan show yang tak diingininya. Suatu kali pula, ia memperlihatkan gesture tak enak saat berhadapan dengan fansnya.
Bahkan belum lama ini, sang pedangdut sempat dikabarkan kabur dari suatu acara sebelum tampil menyanyi. Ayu membenarkan kejadian itu. Ia mengaku kabur karena memang ada miskomunikasi dengan pihak intern.

"Lagi ada urusan aja. Sempat ada (miskomunikasi) tapi udah baik, udah normal lagi kok. Saya udah jelasin dan minta maaf," tutur Ayu di Jakarta, akhir pekan lalu.

Kekasih Enji ini mengaku hubungannya dengan pihak terkait sudah kembali normal. Ia membantah kejadian itu berbuntut panjang.

"Masih kerja sama juga dengan mereka. Saya kan 'anaknya' mereka, dibesarkan sama mereka. Bukan kabur karena masalah orangtua nggak jadi naik haji juga. Saya bukan orang yang kayak gitu," jelas Ayu.

Namun sumber Rakyat Merdeka bilang, Ayu mulai memperlihatkan gelagat tak acuh terhadap orang lain yang berada di sekitarnya, termasuk fans dan awak media.

"Dia sudah pilih-pilih orang. Alasannnya sibuk ini-itu dan capek. Tapi yang namanya artis nggak boleh gitu dong. Dulu juga waktu masih manggung di kampung-kampung, bayarannya cuma ratusan ribu, Ayu rela kan," ucap sumber.

Tak terima dicap sombong, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun angkat bicara. Menurutnya, hingga kini, watak dan karakter Ayu masih sama seperti saat dirinya baru menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau saya lagi capek, saya juga mohon maaf. Saya suka jalan aja nggak nengok atau apa bukan karena saya sombong, tapi karena saya sedang capek banget," ucap Ayu.

"Saya juga sama seperti orang lain, punya privacy juga. Jadi ya sama-sama saling mengerti aja," pinta pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini.

Kendati mulai merasakan lelah saat harus melakoni sejumlah aktivitas yang padat di dunia hiburan, Ayu berusaha untuk tak mengeluh. "Senang pasti iya, cuma selalu ada rasa capek dan lelah. Ini namanya juga kerjaan, ini rezeki yang dikasih Allah. Jadi saya jalanin aja semampu saya," tandasnya.

Sebelumnya, Ayu pernah bilang dirinya nggak pernah mengalami yang namanya star syndrom. Namun ia memaklumi kalau masih ada yang menganggapnya seperti itu.

"Cuma ya itu, kalau penggemar suka nggak mau tahu kita kondisinya sedang kayak apa, mereka kan nggak tahu kita lagi kayak gimana. Tahunya kan kalau kita ada di situ ya sudah berarti lagi nggak sibuk. Tapi ya sudah lah nggak apa-apa," ujar Ayu.

Dia mengaku harus profesional dengan memenuhi permintaan manajemennya. Ayu bisa saja lupa diri dan benar-benar jadi tinggi hati. Untuk yang satu ini, Ayu pun selalu berpesan pada ibunya agar rajin mengingatkan dirinya.

"Saya selalu minta diingatkan kalau saya sombong. Saya minta dibentak sama ibu. Ibu saya sering ingatkan heh jangan sombong!" kata Ayu.

Belakangan ini Ayu tampak lebih kurus. Ia pun bingung kenapa dirinya bisa kurus. Padahal, cewek asli Depok ini tidak menjalani diet. "Capek kali ya, kurang istirahat," ujarnya.

Sang kekasih juga sempat protes melihat bentuk tubuhnya saat ini. Enji lebih suka dengan Ayu yang chubby.

"Oh iya, kalo Enji nggak suka saya kurus. Disuruh makan yang banyak, dia pengen saya gemuk, dia mau liat saya chubby," tuturnya.

Setelah Alamat Palsu dan Sik Asik, Ayu belum juga mengeluarkan single terbaru. Dia beralasan, sebenarnya sudah mendapat lagu terbaru. Namun, lagu itu urung dinyanyikan karena tidak cocok dengan karakternya.

"Lagunya bukan saya banget, jadi minta carin yang baru lagi. Saya pengen lagunya tetap ceria, kayak saya, nggak lagu sedih, bukan patah hati," bebernya.

Susah mendapatkan single yang cocok membuat mimpi Ayu untuk membuat album juga sulit diwujudkan. "Kalau album lebih panjang lagi prosesnya. Sekarang nyari lagu aja susah," ungkap Ayu.

Ayu merupakan salah satu pedangdut yang mencoba melakukan lompatan di industri musik Indonesia. Ayu tak sekedar berdangdut dengan musik orisinil, tapi juga dicampur dengan musik modern. "Iya, saya pengen dangdut modern," katanya.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb