post image
KOMENTAR
Artis, desainer dan penyanyi muda Amerika ini kembali disorot karena ulah nakalnya. Amanda Bynes kepergok tampil tanpa busana saat berada di sebuah salon kecantikan.  Padahal, di salon tersebut sedang penuh pelanggan. Tentu saja, aksi ini mengun-dang kontroversi.

Majalah In Touch melaporkan, bintang What a Girl Wants dan Easy A ini dengan santainya berjalan di lobi salon tanpa busana. Tubuhnyatidak ditutupi sehelai benang pun. Ia dengan tenang berjalan di depan orang banyak sambil mencari kacamatanya.

"Dia berjalan keluar benar-benar telanjang. Dia sama sekali tidak peduli ketika semua orang melihatnya telanjang," ungkap sumber.

Aksi bugil Bynes kabarnya sempat mengkhawatirkan pengunjung lainnya. "Bagaimana tidak," menurut sumber, "ia berjalan dengan tersenyum ke arah pelanggan. Pasti ada yang salah dengan dirinya," ucap sumber lagi.

Bynes sendiri membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku majalah itu menyebarkan berita palsu. Saya berusia 26 tahun, multimiliuner dan sudah pensiun. "Tolong hormati privacy saya," ujarnya. Ia berencana akan menggugat balik majalah tersebut.

Pernyataan Bynes mendapat dukungan dari pihak salon. Menurut CEO salon tersebut, James Olivier, Bynes tidak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan. Meski demikian, beberapa pihak ada yang percaya dengan pemberitaan di majalah terbitan Amerika itu. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb