post image
KOMENTAR
MBC.  Penetapan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Jawa Barat merupakan awal dari perjuangan yang cukup berat.

"Saya dan Kang Teten mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Ini baru awal untuk pertempuran yang lebih berat lagi," ujar Rieke dai Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Rieke menyebut Teten Masduki, pasangannya dalam Pilgub Jawa Barat nanti, sebagai seorang tokoh yang berjiwa nasionalis dan dekat dengan ideologi yang dianut PDI Perjuangan.

"Mas Teten ini banteng liar yang kembali ke kandang," ujar Rieke sambil tersenyum, usai deklarasi pasangan Rieke-Teten di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, (Kamis, 8/11).

Dalam kesempatan tersebut, Rieke juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya sehingga bisa dipercaya maju sebagai calon Jawa Barat 1 dari PDI Perjuangan.

"Saya mengucapkan terimaskasih kepada pimpinan partai PDI Perjuangan atas kepercayaan ini. Kita bersama-sama rakyat jawabarat akan berusaha untuk memenangkan pilkada Jawa Barat Februari 2013 nanti. Ya mudah-mudahan," tandasnya. [rmol/hta]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa