post image
KOMENTAR
Tak pernah terdengar sudah menikah, Wiwid Gunawan malah membawa kabar perceraian. Secara mengejutkan, artis semok ini kemarin mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wiwid mengikuti sidang perdana gugatan cerainya terhadap Disa Sandhi Ardianyah, pengusaha muda yang telah dua tahun menikahinya. Intinya mereka pisah baik-baik, ucap kuasa hukum Wiwid, Ferry,

Ditemui wartawan di sela-sela sidang.  Ferry juga menambahkan, perpisahan kliennya dengan Disa urusan pribadi dan tidak perlu diumbar ke publik.

"Kita nggak perlu buka aib. Mediasi sudah ditempuh, sudah mengupayakan perdamaian. Masing-masing mengetahui posisinya, makan mereka memutuskan nggak melanjutkan pernikahannya," lanjutnya.

Dalam persidangan, Wiwid terlihat banyak diam dan murung. Pembicaran hanya didominasi sang pengacara. Bersamaan itu, muncul kabar perceraian terjadi karena Wiwid memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Bintang film Kawin Kontrak, Pulau Hantu 2 dan Mudik ini konon telah dekat dengan PIL yang ironisnya juga berprofesi sebagai pengusaha. Saat dikonfirmasi, Wiwid memilih menghindar dan meyakinkan wartawan bahwa perceraiannya tak berkaitan dengan pihak ketiga.

"Nggak ada kaitan sama itu. Nggak ada hubungannya,"kelit Wiwid, usai sidang.

Tidak ada keraguan dalam diri Wiwid untuk bercerai. Dia mengaku sudah memikirkan hal ini sejak lama.

Saya sudah tahu dengan segala konsekuensinya. Saya siap, cetusnya. [rmol/hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal