post image
KOMENTAR
Kabar mengejutkan datang dari artis remaja yang tengah naik daun ini. Ariel Winter panas dibicarakan setelah diduga menjadi korban kekerasan sang ibunda, Chrisoula Workman.

Atas kasus ini, Workman langsung angkat bicara. Kepada Majalah People, ia membantah telah melakukan kekerasan kepada bintang serial Modern Family itu. Kabar terbaru justru menyebutkan bahwa Workman memergoki Winter sedang bercinta dengan sang kekasih sebelum terjadinya perseteruan.

Workman pun mengajukan laporan kepada polisi tentang adanya kondisi mencurigakan serta pelanggaran hukum karena berhubungan intim dengan anak di bawah umur.

"Pada 24 September 2012, sekitar pukul 10 malam, ia masuk ke dalam kamar tamu di rumahnya dan menemukan sang putri, Ariel Winter di tempat tidur bersama pacarnya," tulis laporan yang diperoleh Celebuzz.

Menurut Workman, putrinya sudah berpacaran dengan kekasihnya yang usianya 18 tahun selama sekitar lima bulan. Workman tak menyetujui hubungan keduanya dan berencana memutuskan jalinan cinta mereka dengan alasan perbedaan usia. "Saya langsung menghentikannya segera," ujar Workman.

Workman merasa Winter terlalu muda secara mental dan fisik untuk memahami hal tersebut. Ia pun menolak meminta maaf atas sikapnya itu.  [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb