post image
KOMENTAR
Kiki Amalia akan kembali bermain film layar lebar. Ibu satu anak ini sudah diizinkan suaminya, Markus Horison untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

"Saya perempuan pekerja sebelum menikah. Jadi dia tidak melarang sama sekali. Alhamdulillah sampai sekarang dia mengerti," kata Kiki.

Apalagi, Kiki kembali eksis berakting karena niat tulus untuk membantu perekonomian keluarga. Maklum, sejak Markus, eks kiper Timnas Indonesia itu mengalami masa suram, Kiki juga mengalami paceklik di dunia artis.

"Saya balik lagi (kerja) karena dia senang saya membantu keuangan rumah tangga saya. Alhamdulillah, Allah baik banget sama saya. Saya kembali dapat job ke layar lebar lagi, saya diberi kepercayaan pekerjaan off air," cerita Kiki.

Sebelumnya, rumah tangga Kiki dan Markus sempat dikabarkan tidak harmonis. Masalah keuangan disebut-sebut menjadi penyebabnya. Keduanya pun dikabarkan tak lagi serumah. Kiki menetap di Jakarta, sedangkan Markus berada di Medan karena bermain untuk klub sepakbola di sana. Namun, Kiki menegaskan walau tinggal terpisah, rumah tangganya dengan Markus baik-baik saja.

"Saya sudah terbiasa, sebelum menikah dan waktu masih pacaran, juga tinggal sendiri. Jadi sudah nggak masalah jauh dari suami, bukan suatu hal yang harus saya bete-in,"ucap bintang film Mas Suka, Masukin Aja ini.

Meski hidup berjauhan, keduanya tetap menjaga hubungan dengan saling komunikasi. Kiki pun tidak khawatir walau meninggalkan suami sendiri di Medan. Saling percaya menjadi kunci harmonis dalam rumah tangga pasangan ini.

"Pasrah dan ikhlas saja, kalau memang perkawinan ini panjang, Insya Allah panjang. Doain yang terbaik saja," ucapnya.

"Saya punya iman, saya percaya kepada Allah. Nggak perlu telepon sehari berapa kali. CCTV Allah itu lebih juara daripada saya," imbuh mantan pacar Hengky Kurniawan ini.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb