post image
KOMENTAR
Eksistensi Valeria Lukyanova yang berpenampilan mirip boneka Barbie semakin diakui. Tubuh ideal, dada besar, mata lebar, dan kulit mulus yang dimilikinya kini menjadi incaran majalah fashion.

    Baru-baru ini, Lukyanova telah melakukan sesi pemotretan pertamanya untuk V Magazine. Majalah  itu menerbangkan langsung 'Barbie hidup' itu dari kota asalnya, Odessa, menuju New York, Amerika Serikat (AS). Setelah sesi pengambilan gambar oleh fotografer Sebastian Faena, Lukyanova menjalani sesi wawancara.

"Kebanyakan orang selalu berkata buruk terhadap siapa saja yang ingin tampil sempurna untuk dirinya sendiri," kata Lukyanova menjawab pertanyaan tentang kemungkinan dirinya menjalani operasi plastik agar mirip Barbie.

"Tubuh dan wajah ini merupakan hasil dari sebuah kerja keras dan banyak orang yang sinis dengan hal itu. Namun, saya tidak pernah menanggapinya dengan serius dan malah merasa tersanjung. Itu berarti sebuah sukses untuk saya, karena orang memberikan perhatiannya," ujarnya. 

Perempuan yang memiliki nama spiritual 'Amateu' ini, mengakui  bahwa dirinya merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh orang banyak.

"Jujur saja, saya senang menjadi sebuah trend setter. Banyak perempuan yang ingin tampil seperti boneka," ucapnya. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb