post image
KOMENTAR
Urusan fashion adalah segalanya buat Ayushita. Bukan cuma di luar, pesinetron, penyanyi dan model iklan berbakat ini ingin selalu tampil modis sampai dia tidur.

"Fashion itu penting, sepenting saya kalau bercermin dan lihat baju yang saya pakai dan suka, saya pasti happy. Kalau tidur, saya juga pilih-pilih pakai baju apa. Kali aja, saya nanti tidur (mimpi) bisa ketemu siapa," canda Ayushita.

Meski terkesan gila fashion, bintang film Me Vs High Heels dan Bukan Bintang Biasa ini mengaku tak neko-neko dalam berbusana. Ia tidak silau dengan brand luar negeri yang mahal dan wah.

"Buat apa ngoyo pakai busana identik brand. Banyak lho busana saya rancangan dari desainer Indonesia. Buat apa buang-buang duit tapi baju itu nggak bisa buat saya nyaman memakainya," ucap Ayu.

Biasanya ia detil dalam memilih pakaian. Tapi pernah juga Ayu saltum alias salah mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan acara yang ia hadiri. Rasanya bagaimana waktu itu?

"Sempat malu deh tapi bodo amat. Nggak separah itu sih jadi cuek aja. Baju yang saya pakai terlalu santai. Sementara acaranya formal," terang pemilik nama lengkap Ayu Sita Widyastuti Nugraha ini.

Mulai jarang terlihat di layar kaca, Ayu mengaku sedang sibuk berbisnis. Salah satunya, mengelola kafe di Kemang, Jakarta Selatan, bersama sang bunda.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb