post image
KOMENTAR
Nama Barbara Palvin tiba-tiba saja terkenal. Pasalnya, model pakaian dalam ini dituding sebagai orang ketiga kandasnya jalinan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez. Pekan lalu, Bieber bertemu Palvin ketika dia tampil di fashion show merek pakaian dalam terkenal, Victoria’a Secret di New York, AS.

    Mereka lalu disebut pergi bersama melihat The Lion King di Broadway. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Setelahnya ada saksi mata melihat mereka menuju hotel dan bermesraan.

"Oke, karena kalian yang menanyakan hal ini. Bersama Justin Bieber. Kamu hebat malam ini," sahut Palvin.

Selena Gomez memang tidak secara langsung bereaksi melihat kedekatan Bieber dan Palvin. Namun yang menarik, Gomez mem-posting sebuah foto Justin Bieber sedang bersama Lil Twist. Tepat di belakang Bieber dan Lil Twist, Palvin ikut nimbrung mengarah ke kamera. Kejadian ini tepat saat Bieber dan Gomez dikabarkan putus. "Mereka putus sekitar seminggu yang lalu," ungkap sumber.

"Dengan berpisahnya mereka, semua jadi rumit. Selena merasa 'kurang percaya'. Ini tak mudah, namun hubungan mereka harus berakhir," jelas sumber itu lagi.

Bieber dan Gomez telah menjalin hubungan sejak awal 2011. Sepanjang perjalanan cinta mereka, banyak badai menghantam. Sebelum Palvin, Bieber dikabarkan telah tidur bareng Kesha.   [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb