post image
KOMENTAR
Ada dua hal yang menyebabkan perayaan ulang tahun ke-100 Muhammadiyah di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (Minggu, 18/11) dihentikan. Pertama, hujan yang turun dengan begitu deras, dan kedua aliran listrik yang terputus.

Ketika dihentikan karena kedua hal itu, masih banyak mata acara yang belum disuguhkan. Padahal persiapan sudah dilakukan dengan matang.

"Masih banyak hiburan dan sambutan dari tokoh-tokoh yang hadir. Namun akibat gangguan teknis terpaksa terhenti," ujar Ketua Umum PP Muhammadiyah di lokasi kegiatan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta (Minggu siang, 18/11).

Dari pantauan Rakyat Merdeka Online di lokasi kegiatan, terlihat kader Muhammadiyah yang sudah basah kuyup tetap bersemangat membawa bendera dari daerah masing-masing dan mengelilingi lapangan di dalam GBK.

Sebelum acara dihentikan, tokoh-tokoh nasional yang duduk di tribun kehormatan cukup terhibur melihat atraksi "mandi hujan" di lapangan. Tetapi, karena hujan yang tak kunjung reda dan listrik yang tak kunjung menyala, satu persatu dari mereka meninggalkan lokasi kegiatan. [rmol/hta]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa