post image
Foto Hans Hartanto (11) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.
KOMENTAR
Belum hilang rasa panik orangtua yang melaporkan anaknya hilang itu, tiba-tiba saja ada pihak yang tak bertanggungjawab yang mencoba mencari kesempatan.

Hans Hartanto (11 tahun) sebelumnya dilaporkan hilang di Plaza Medan Fair, Minggu (09/12/2012) sekitar pukul 21.00 WIB oleh ibunya Tina. Saat dinyatakan hilang itu, Hans yang berkulit putih, memakai kaos berwarna merah (lihat foto-red).

Tina, mengaku menerima SMS teror yang meminta tebusan agar anaknya selamat dari nomor telepon 087883962800. Pesan singkat yang diterimanya sekitar pukul 12.50 WIB.

Uang tebusan tersebut yang diminta pelaku cukup besar senilai Rp 25 juta. Pengirim SMS itu juga menyebut nomor rekening yang akan ditransfer.

" Kalo mau anakmu balek, jemput di Iskandar Muda. Sebelum itu, transfer uang 25 jt Mandiri 163 00 00 133010 a/n : Taufan. 30 menit dari sekarang," tulis pesan singkat yang diterima Tina.

Si pengirim sms juga menuliskan sms bernada ancaman. "Transfer saja maka anak mu akan selamat, ditunggu 25 menit. Setelah transfer akan saya kasih tahu Iskandar muda dekat mana. Jangan menunda waktu. Keselamatan anakmu di tangan mu."

"Jangan coba-coba lapor polisi, dsb, jika ingin anakmu selamat. Kau senang, aku pun senang. Gampang," sambung si peminta tebusan.

Saat medanbagus mencoba hubungi nomor 087883962800 terdengar nada sambung, namun tidak diangkat. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal