post image
KOMENTAR
Setelah lebih dari 12 jam dilaporkan hilang, kabar gembira akhirnya diterima  Tinawati Alisyam, ibunda Hans Hartanto, yang sebelumnya dilaporkan hilang di Plaza Medan Fair, Minggu malam.

Di saat keluarganya dilanda kepanikan dan sibuk mencari, Hans, pelajar kelas 5 SD itu rupanya  menginap di rumah temannya di Jalan Halat.

Bocah berusia 11 tahun itu, Senin (10/12/2012) sekitar pukul 14.00 WIB, pulang ke rumah orangtuanya di Jalan Perpustakaan, Medan Petisah  diantar orangtua sahabatnya.

" Alhamdulillah Hans sudah pulang. Terimakasih untuk perhatian dan bantuannya," kata Tina kepada medanbagus.

Tina mengaku, saat putra bungsunya itu pulang ke rumah, dia masih berada di Polresta Medan untuk membuat laporan penculikan. 

"Tadi ada tetangga yang menelepon kalau Hans sudah berada di rumah," ujar Tina senang.

Menurut Tina, malam dimana saat dirinya terpisah dari anaknya di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair,  Hans ternyata bertemu dengan sahabatnya lalu ikut menginap di rumahnya di Jalan Halat, Medan.

"Dia (Hans) sebenarnya sudah menelepon saya untuk ngasih tau, tapi nomor telepon saya yang tersimpan di hpnya terbalik. Harusnya 0812, dia simpan 0821," ujar Tina.

Meski sempat membuat panik keluar besarnya, Tina tetap bersyukur, sebab kekhawatiran akan kehilangan anak tidak terjadi. Apalagi ada pihak yang tak bertanggungjawab yang mencoba memanfaatkan situasi dengan mengancam dan meminta uang tebusan Rp 25 juta melalui pesan singkat.

Terkait kasus kehilangan anak dan kasus penculikan yang sudah dilaporkan ke Polsek Medan Kota dan Polresta Medan, Tina mengaku sudah mencabut laporannya.

" Tapi soal SMS ancaman dan minta uang tebusan, saya serahkan ke polisi. Biar kapok mereka," pungkas Tina. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal