post image
KOMENTAR
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub Sumut), Tengku Erry Nuradi, akan memadukan pengalaman birokrasi dalam membangun Sumut yang lebih baik.

Selain itu, Erry siap memotong birokrasi berbelit-belit dalam menjalankan pembangunan yang menyentuh kehidupan masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Erry Nuradi, kepada medanbagus.com, Selasa (11/12/2012).
 
Erry Nuradi, yang dalam Pilgub Sumut 2013 berpasangan dengan Gatot Pujo Nugroho, mengatakan pengalaman selama memimpin birokrasi di Kabupaten Serdang Berdagai (Sergai), menjadi acuannya melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sumut.

"Kami tidak menjual kecap. Biasanya orang menjual kecap selalu bilang nomor satu,  tapi bukti yang kami berikan, " ujarnya.
 
Bupati Sergai  dua periode ini, juga  memaparkan keberhasilan pembangunan Sergai yang dijalankannnya. Hal itu semakin  memacu untuk lebih berperan lagi dalam membangun Sumut.

Beberapa keberhasilan diantaranya, dari sektor pendidikan, dirinya  berhasil membangun 26 sekolah negeri, yakni SMA Negeri sebanyak 18 unit. Sebelumnya di daerah itu hanya ada tiga unit dan delapan SMK Negeri.

Dari sektor kesehatan dan pertanian, dirinya telah melakukan pelayanan kesehatan gratis untuk kelas III sekolah dasar, serta pemberdayaan kelompok tani. Ini dianggap berhasil, karena Sergai salah satu lumbung padi di Sumut.

"Mengelola pemerintahan tidak mudah. Tetapi berkat pengalaman menjadi Bupati dan pengalaman Mas Gatot memimpin Sumut, yakin akan memudahkan kami mengelola pemerintah yang lebih baik. "   [alf]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam