post image
KOMENTAR
Pengamanan polisi di kantor Gubenur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Rabu (12/12/2012) pagi ini kembali diperketat. Hal ini berkaitan dengan masih berlanjutnya aksi unjuk rasa buruh menuntut kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) Sumut.

Pantauan di lapangan, pada pukul 10.00 WIB, ratusan personel kepolisian dari satuan Brimob Daerah Sumatera Utara dan Sabhara Polda Sumut terlihat berjaga dengan pakaian anti-huru hara.

Penjagaan kali ini berbeda dengan penjagaan minggu lalu ketika buruh berunjuk rasa menuntut hal yang sama. Kali ini, mereka melarang siapa saja yang bukan anggota kepolisian memasuki halaman kantor Gubernur.

"Maaf bang, gak boleh masuk ini perintah Kapolda," ujar salah seorang personel berpakaian seragam provost, kepada medanbagus.com yang ingin yang akan mengambil foto.

Ditanya mengenai alasan larangan masuk bagi yang bukan anggota kepolisian, personil berpangkat Bripka tersebut enggan memberi jawaban.

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa menuntut kenaikan UMP kembali berlanjut. Informasi didapatkan, hari ini buruh aksi unjuk rasa akan terkonsentrasi di Kantor Gubernur Sumatera Utara. Saat ini buruh masih berkumpul di lapangan Merdeka Medan. [rad]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas