post image
KOMENTAR
  Seleb dan penyanyi belia asal Kanada ini ternyata menjadi target pembunuhan sejumlah narapidana. Mereka merencanakan pembunuhan Bieber dengan matang.

Rencana pembunuhan ini berawal ketika seorang narapidana bernama Dana Martin, yang dihukum seumur hidup atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia 15 tahun, mengajak rekannya di sel untuk membunuh Bieber.

Rekan satu sel Dana adalah Mark Staake dan juga keponakannya, Tanner Ruane. Mereka diajak menculik dan membunuh kekasih Selena Gomez tersebut. Staake mendapatkan bebas bersyarat dan menjalani aksi kejahatannya dengan dibantu Ruane.

Mereka berencana melakukan aksi tersebut ketika Bieber tampil di sebuah acara di Madison Square Garden, November lalu. "Mereka akan mencekik Bieber dengan dasi. Juga ada niat mengebirinya," ungkap sumber.

Untungnya, polisi berhasil menggagalkan aksi pembunuhan Bieber sebelum rencana itu dijalankan. Menurut pihak kepolisian, Martin menjadikan Bieber sebagai target pembunuhan lantaran ia sangat terobsesi dengan penyanyi tersebut. Bahkan, Martin disebut-sebut memiliki tato bertuliskan nama Bieber di kakinya. Namun, belum jelas betul apa motif dibalik rencana pembunuhan tersebut.

Polisi telah menahan Staake dan juga Ruane. Dengan adanya percobaan pembunuhan terhadap Bieber, manajer penyanyi tersebut, Scooter Braun berjanji akan memperketat penjagaan terhadap Bieber. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb