post image
KOMENTAR
Hari ini, lima pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2013, telah selesai melakukan pengundian nomor urut.

Tiap tim sukses memberikan komentar berbeda, terkait nomor urut terhadap pasangan calon yang mereka dukung. Selain itu, pasangan calon juga memberikan tanggapannya. Seperti Gus Irawan Pasaribu, yang berpasangan dengan Soekirman.

Setelah mengetahui nomur urut yang dipegangnya ada nomor urut 1, Gus yang memakai kata Gusman ini, langsung tersenyum dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Menurut Gus, nomor satu yang menjadi nomor urut buat mereka, merupakan angka keberuntungan dan sebagai angka yang menunjukkan mereka akan menang dalam Pemilihan gubernur Sumut 2013 mendatang.

Dia menyatakan, optimis akan memajukan Sumut dan menjadikan provinsi ini nomor satu dalam berbagai sektor ekonomi dan pembangunan.

"Saat memegang kendali di Bank Sumut, saya mampu menjadikannya nomor satu di Indonesia. Begitu juga jika nanti terpilih, akan saya jadikan Sumut nomor satu, " katanya optimis.

Sementara setelah mengambil nomor urut, pasangan ini langsung diarak oleh ratusan kader partai politik pendukung dan simpatisannya.

"Kami akan membuat syukuran. Nomor satu itu nomor kemenangan. Kami yakin "Gusman" akan menang, " teriak para pendukungnya.  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa