post image
KOMENTAR
Saat bertemu dan berdialog dengan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) sepanjang Minggu (16/12/2012), banyak yang mendorong dan meminta agar Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Irman Gusman, menjadi calon Presiden atau Wakil Presiden tahun 2014 mendatang.

Dukungan dan permintaan itu disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat berbeda suku, agama yang ada di provinsi ini, ketika bertemu dengannya.

Mendengar permintaan dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat yang multi etnis di Sumut itu, Irman Gusman, tampak tersenyum lalu tertawa lebar. Dirinya tidak menyangka akan mendapat kado special dari masyarakat Sumut.

"Sayakan sudah jadi Presiden bapak ibu. Presiden DPD RI, " katanya sambil bergurau.

Kalimat itu langsung disambut tepuk tangan dari masyarakat yang menyambutnya di VIP Bandara International Polonia Medan.

Saat diminta komentarnya terkait permintaan masyarakat Sumut dari berbagai multi etnis itu, Gusman, mengatakan aspirasi masyarakat dianggap hal yang wajar dan lumrah. Tetapi harus mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku di Indonesia.

Meski ketika didesak apakah dirinya bersedia maju, Irman Gusman, tampak kembali tersenyum lalu pergi berlalu, sambil mengatakan jika rakyat meminta, maka dirinya akan mempertimbangkannya.

"Sekali lagi saya katakan, saya sudah menjadi Presiden DPD RI. Tapi biar waktu yang jawab, saya akan mempertimbangkan jika sesuai aturan yang jelas, " katanya sambil tersenyum lebar.  [alf]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam