post image
Kapolsek Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu menginterogasi Sefriansyah Nasution alias Godek yang diduga membunuh istrinya di sebuah rumah kosong, enam bulan lalu. Pelaku ditangkap di Riau, pada Minggu (16/12/2012).
KOMENTAR
Hanya karena diselimuti cemburu buta, Sefriansyah Nasution alias Godek nekat mencekik istrinya, Reni Mayasari (24) hingga tewas.

Jasad korban ditemukan ditutupi selimut di sebuah rumah kosong, Jalan Gereja, Gang Palapa I, Rantauparapat pada 19 Juni 2012

Polisi yang awalnya kesulitan melacak pelaku pembunuhan itu, akhirnya menemui titik terang setelah memeriksa sejumlah saksi. Belakangan kecurigaan mengarah kepada suaminya, yang pascakejadian itu menghilangkan diri.

"Kami langsung membentuk tim, dan terus mencari informasi mengenai pelaku," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu ketika memaparkan kasus itu, Selasa (19/12/2012).

Belakangan pelaku berhasil dibekuk dari tempat persembunyiannya di Riau, Minggu (16/12/2012) kemarin. Dugaan awal pembunuhan itu bermotifkan cemburu.

"Pelaku bekerja di Belawan, sedangkan istrinya bekerja di salon di Rantauparapat. Dan kebetulan sering diantar pria lain," kata Wahyu. [rad]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal