post image
KOMENTAR
Oknum Pos Polisi Desa Telukpanji, Kecamatan Kampungrakyat, Labuhanbatu Aiptu JS disergap warga karena ditengarai berselingkuh dengan wanita bersuami, S (34), Senin (17/12/2012).

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar saat abang ipar S, Sugio (40) curiga melihat sepeda sepeda motor S terparkir tidak jauh dari pos polisi tempat Aiptu JS berdinas.

Selanjutnya, keluarga Sugio sepakat melakukan pencarian terhadap keduanya di sekitar lokasi perkebunan milik swasta tersebut. Akhirnya, keduanya diamankan warga ketika kembali ke pos polisi.

Warga yang sedari menunggu langsung mengamankan keduanya, hingga  nyaris dimassakan. Untungnya rekan SJ yang bertugas malam itu berusaha menenangkan warga yang kesal melihat tingkah laku SJ yang membawa istri orang lain.
Khawatir terjadi keributan, akhirnya warga  menghubungi Kapolsek Tolan agar dapat mengamankan kedua pelaku ke Polsek Kampungrakyat.

“Ya, sekarang kita tahan dalam hal pelanggaran disiplin,” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu Setiawan, Rabu (19/12/2012). [rad]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal