post image
KOMENTAR
Seorang pemuda bernama Syaiful (28) diamankan pihak kepolisian setelah diinterogasi berjam-jam oleh para warga, Jumat (22/7). Pasalnya, Syaiful berani membawa HN (43) yang berstatus sebagai istri seorang pria paruh bayah bernama Hamdani (45) untuk berhubungan intim sebanyak 5 kali.

Sebelumnya, Hamdani yang sehari-hari bekerja sebagai pembawa becak bermotor memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan SY di Hotel Matra, Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Jumat (22/7).

"Tadi aku ngantar penumpang ke hotel itu bang. Ku lihat ada sepeda motor  istriku di depan hotel," katanya kepada wartawan.

HN langsung melarikan diri ketika mengetahui suaminya sedang memergoki perselingkuhan tersebut. Sedangkan SY dibawa ke sebuah warung tempat Hamdani sering mangkal di Jalan Sudirman (belakang Hotel Polonia).

Saat ditanyai seputar kisah perselingkuhannya, SY hanya bisa tertunduk lesu. Dengan wajah pucat, SY mengatakan sudah lima kali melakukan hubungan intim dengan HN.

"Sudah lima kali bang aku setubuhi dia (HN), itupun dia yang mintak," ungkapnya    

Diketahui SY merupakan mahasiswa aktif dari salah satu sekolah tinggi swasta di Medan. SY sehari-hari juga bekerja sebagai wirausaha peralatan listrik.

Pertemuan pasangan selingkuh tersebut berawal saat SY dikenalkan dengan HN oleh temannya di kawasan kampus AMIK MBP, Padang Bulan, Medan, awal maret 2016. Hubungan SY dan HN terus berlanjut hingga hubungan intim terjadi. Setelah hampir ditelanjangi oleh warga yang kesal, SY pun dibawa ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa