post image
KOMENTAR
Empat butir ekstasi yang ditemukan petugas kepolisian dari Barcelona Karaoke & Club dinihari tadi, Hotman Siagian, Manager Barcelona, mengelak bertanggungjawab. Saat dimintai keterangan soal pemilik ekstasi tersebut, Siagian hanya memberikan komentar singkat. "Tak tahu aku punya siapa itu," ujarnya.

Seperti diketahui, Minggu (23/12/2012) dini hari, Dir Narkoba Poldasu dan Sat Narkoba Polresta Medan melakukan razia di tempat hiburan malam, Barcelona Karaoke & Club, di Jalan Wiliem Iskandar/Pancing, Medan Tembung.

Razia ini dipimpin langsung Dir Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Drs Toga Panjaitan.

Setibanya di lokasi, personil kepolisian langsung melakukan penggeledahan kepada pengunjung di dalam diskotik dan KTV, sehingga para pengunjung pun harus menghentikan sementara waktu aktifitas dunia malam mereka.

Razia pun tetap dilangsungkan di dalam diskotik dan KTV tersebut tapi tidak menghasilkan apa-apa, hingga akhirnya salah seorang personil kepolisian menemukan 4 butir pil ekstasi berwarna pink yang dibungkus dengan tisu diselipkan di sela-sela tangga Lantai 3 menuju Lantai 4 tempat ruangan ganti para pegawai Barcelona dan dancer-dancer. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal