post image
KOMENTAR
Dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara (Pemprov Sumut) 2013 mendatang, Pengurus Besar Angkatan Muda Melayu Indonesia (PB AMMI), berperan aktif menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana.

Hal itu dikatakan oleh Dewan Pembina PB AMMI, Zaidan BS, kepada medanbagus.com hari ini, Senin (24/12/2012).

Menurutnya, seluruh anggota Angkatan Muda Melayu Indonesia, harus memilih calon yang cerdas, sekaligus menjaga keharmonisan semua etnis yang ada

Meski secara lembaga PB AMMI tidak dukung mendukung, karena merupakan lembaga adat budaya, namun secara personel dirinya mempersilahkan mendukung, tergantung hati nurani.

"Jumiran Abdi, sebelumnya sudah cukup dikenal oleh masyarakat mulai dari daerah Asahan,  Batubara hingga Labuhan Batu. Keluarga beliau sudah cukup banyak yang berumah tangga dengan orang Melayu, " ungkapnya usai  menerima kunjungan calon wakil gubernur Sumut, Jumiran Abdi, di kantor PB AMMI, Jalan Brigjend Katamso Medan hari ini.
.
"Jumiran Abdi merupakan sosok yang sangat beradab,   mengetahui betul di mana dirinya berada saat ini. "

Sementara itu Jumiran Abdi, mengakui dalam pertemuan tersebut secara pribadi para pengurus PB AMMI sangat respek dengan dirinya. Masukan maupun aspirasi yang diperoleh dalam silaturahmi ini,  bisa menjadi modal kemenangan pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang.

"Kunjungan ini  bukan yang pertama dan terakhir. "  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa