post image
KOMENTAR
MBC.Penegasan Presiden SBY bahwa Menpora mendatang tetap dari Partai Demokrat bukan sesuatu yang baru. Beberapa politikus partai penguasa tersebut, salah satunya Sutan Bhatoegana sudah mengatakan bahwa kursi yang ditinggalkan Andi Alifian Mallarangeng akan tetap diisi kader Demokrat.

Tapi soal siapa yang akhirnya ditunjuk, semua politikus Demokrat kompak: menyerahkan kepada SBY, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Siapapun yang ditunjuk SBY pastilah sudah dengan penyaringan yang ketat oleh SBY dan timnya. Nah kita akan dukung siapapun dia nantinya," kata Sutan kepada Rakyat Merdeka Online (grup medanbagus.com) pagi ini.

Tapi Sutan memberikan bagaimana sebaiknya Menpora mendatang. Kata Sutan, calon Menpora itu harus orang yang capable, acceptable dan berintegritas serta menjungjung loyalitas yang dipadukan dengan BBM (Bersih, Berani dan Merakyat).

Agar seorang Menpora dapat melahirkan pemuda-pemuda harapan bangsa dan olahragawan-olahragawan yang berprestasi dan sudah saatnya juga Menpora yang akan datang mulai lagi mensosialisasikan "mari memasyaratkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dan mari menciptakan pemimpin pemuda dan melahirkan pemuda pemimpin," tandas Ketua Komisi VII DPR ini. [zul/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa