post image
KOMENTAR
Lagi-lagi kejadian yang sama terulang di jalan raya. Gara-gara mengantuk saat mengemudikan mobilnya,  Cindityani (34), warga Jalan Laksana, Medan Area, menabrak sepasang suami istri, Atmaja Sahputra (32) dan Afni (25) di Jalan HM Yamin, Kamis (10/1). Tak hanya itu, pengemudi mobil itu juga menghantam rumah ruko milik Mohan Singh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Cindityani yang mengemudi mobil Avanza warna Putih BK 1065 QP, itu melaju dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju arah ke Simpang Aksara. Saat di persimpangan Jalan Sentosa Lama, pengemudi Avanza itu pun tak bisa mengontrol mobilnya sehingga kedua korban yang mengendarai sepeda motor RX King BK 5069 BQ ditabrak dari belakang.

Usai menghantam Atmaja, Cindityanti pun menabrak ruko milik Mohan Sing sehingga menarik perhatian banyak orang.

 Beruntung, dalam kecelakaan itu, tidak ada menelan korban jiwa. Namun, pasangan suami istri yang ditabrak itu mengalami luka ringan.

Polisi yang yang mendapatkan informasi dengan cepat turun ke lokasi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, Cindityani dan mobil avanza warna Putih itu diboyong ke Mako Sat Lantas Polresta Medan.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Risya Mustario SIK, membenarkan kecelakaan tersebut. "Memang benar dan supir membawa mobil dalam keadaan mengantuk," katanya.[hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas