post image
KOMENTAR
Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) sepertinya sudah kehilangan kesabaran menanti realisasi janji PT Liga Indonesia untuk menyelesaikan tunggakan gaji klub-klub Liga Super Indonesia (LSI). Jika tidak ada kejelasan hingga 12 Januari, APPI mengambil ancang-ancang untuk mempidanakan PT Liga Indonesia.

PT Liga Indonesia memang telah mengagendakan pertemuan dengan para pemilik klub  untuk memfinalisasikan perihal pemberian dana talangan. Pertemuan tersebut rencananya akan digelar pada 12 Januari.

"Jadi kita tunggu sampai tanggal itu. Jika tidak ada penyelesaian maka kami akan menyiapkan langkah selanjutnya," kata Valentino di Jakarta, Kamis (10/1).

Selain menempuh jalur hukum, APPI juga menjajaki kemungkinan untuk memboikot kompetisi. Valentino berharap, semua pemain yang haknya terabaikan, mau bersatu untuk bersikap tegas.

Valentino mengungkapkan sudah ada salah satu pemain yang menyatakan bersedia menempuh jalur hukum. Hanya saja ia enggan menyebut nama pemain tersebut. "Kami sudah siap mendampingi pemain tersebut untuk ke jalur hukum," kata Valentino. (abu/rob/jpnn)

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga