post image
KOMENTAR
MBC. Senator asal Jawa Barat KH Sofyan Yahya hanya mengucap innalillah karena terhitung ada 50-an pejabat Garut yang
sama perilakunya dengan Bupati Garut Aceng HM Fikri. Tindakan Aceng Fikri yang menikahi Fany Octora (18) ternyata membawa preseden buruk.

"Kami menganalisa perilaku para pejabat di Garut, terhitung 50-an pejabat yang sama perilakunya dengan Bupati Garut. Ini temuan," kata Sofyan saat Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/1).

Pejabat dimaksud tidak hanya di eksekutif daerah, tapi juga legislatif. Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat periode 2000-2005 ini semakin pusing melihat masyarakat Garut juga menuntut mereka harus berhenti. Hujatan demi hujatan dilayangkan kepada mereka.

Dia menambahkan, perilaku para pejabat di daerah lain Jawa Barat mirip perilaku para pejabat di Garut.

"Kalau kita juga menganalisa perilaku para pejabat di daerah lain Jawa Barat, betul-betul innalillah. Kalau kita rata-rata maka ratusan pejabat di Jawa Barat yang harus diberhentikan,” pimpinan Pondok Pesantren Darul Ma’arif di Kota Cimahi ini.

Inna lillah mengandung nilai tauhid dan pengakuan untuk penghambaan diri, dan di bawah kepemilikan Allah. Inna lillah biasanya diucapkan saat dilanda (bencana) dan meyakini, bahwa kita sepenuhnya milik Allah, sehingga Dia (Allah) berhak melakukan apa saja terhadap ciptaan-Nya. [dem/rmol/ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal