post image
Barbara Palvin
KOMENTAR
Hubungan putus sambung antara Justin Bieber dengan Selena Gomez menyeret nama model seksi, Barbara Palvin. Model pakaian dalam ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan kisah cinta Bieber dan Gomez. Tak terima dituding, Palvin menyerang dan menyalahkan Gomez atas pemberitaan tersebut.

Dara kelahiran Budapest, Hungaria 8 Oktober 1993 ini, menuding Gomez telah membuat drama seakan-akan terjadi cinta segitiga di antara mereka. Ia menganggap perbuatan Gomez itu konyol.

"Saya baik-baik saja membahas soal ini karena saya tahu tidak terjadi apa-apa. Ini sangat konyol bagaimana ia membuat pemberitaan itu," kata Palvin ketus.

Ia tidak membantah pernah jalan bareng dengan Bieber. Namun, itu hanya jalan-jalan biasa bukan tidur bareng di hotel seperti diberitakan.

"Saya menonton filmnya (Justin Bieber). Dia terlihat seperti anak yang keren, saya ingin bertemu dengannya. Kemudian saya bertemu (di fashion show Victoria’s Secret) dan tentu saja ada percakapan dan kemudian berfoto bersamanya," ujar Palvin lagi.

Palvin juga kepergok menonton pertunjukan Broadway dengan Bieber di New York. Dia mengaku punya alasan tersendiri soal itu.

"Teman-teman dia datang, dan teman-teman  saya, agen saya dan juga kakak (nonton bersama)," ujarnya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb