post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian dan Agribisnis (STIP-AP) Medan, Ir. Sukirso, MS. mengatakan dalam tugas akhir mahasiswa, setiap orang diharapkan mampu menulis. Di sinilah kita untuk Belajar menulis.

Hal itu dikatakan Sukirso dalam sambutannya pada pembukaan pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan medanbagus.com di kampus STIP-AP Medan, pagi ini.

Menurut Sukirso mahasiswa pasti awam dalam hal tulis menulis. ''Jadi melalui kegiatan ϊηϊ kami ingin memberi apresiasi tertinggi untuk medanbagus.com atas kerjasamanya menggelar acara pelatihan jurnalistik di kampus kami,'' ujar Sukirno.

Sukirso, berharap mahasiswa STIP-AP dapat memanfaatkan ajang ini untuk belajar menulis. Soalnya menulis tak hanya penting untuk tugas akhir bagi setiap mahasiswa namun menulis juga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata.

Hadir di sana Pemimpin Redaksi Rakyat Merdeka Online, Teguh Santosa dan Pemimpin Redaksi medanbagus.com, Dedy Ardiansyah dan dihadiri 50 orang mahasiswa STIP-AP.

Pelatihan jurnalistik medanbagus.com tersebut direncanakan selama tiga hari di sejumlah kampus di antaranya STIP-AP, USU, UISU, UMSU, Panca Budi dan Al-Azhar. [ans]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam