post image
KOMENTAR
Akhir Oktober tahun lalu, saat namanya mulai masuk sebagai pendatang baru dunia hiburan Indonesia, Raline Shah langsung mendapat tamparan keras. Dia digosipkan sebagai pemicu retaknya hubungan solois Anji dengan calon istrinya (kini istri) Wina Natalia.

Bukan hanya itu, Raline juga disebut-sebut mengandung anak Anji. Padahal, kata Raline, hubungan mereka sebatas pekerjaan. Dia diminta untuk membintangi klip video Anji yang berjudul Berhenti di Kamu.

Gosip tersebut membuat orang tua Raline marah. Raline masing ingat, saat itu dirinya langsung diminta untuk menjadi orang biasa yang bekerja di kantor.

"Saya jelaskan ke orang tua bahwa itu nggak benar. Kalau misalnya hamil pun, saat sembilan bulan bakal ketahuan juga," kata perempuan yang tak mau membicarakan soal kehidupan asmaranya itu.

Raline memang santai menanggapi berita miring tersebut. Alasannya simpel, persaingan memang tidak selalu sehat. Kalau ada orang yang posisinya di atas, pasti ada yang ingin menjatuhkan. "Jadi, ya strong enough and face it," jelasnya lalu tersenyum. (dim/c13/ayi/rob)
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb