post image
KOMENTAR
Massa yang mengatasnamakan Masyarakat Bersama Anti Korupsi mendeklarasikan Partai Hambalang di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (21/1/2013).

Jurubicara Masyarakat Bersama Antikorupsi, Ahmad L selaku deklarator Partai Hambalang menerangkan partainya mengambil nomor urut 11 guna 'bertarung' dengan partai-partai lainnya yang sudah lolos verivikasi di Komisi Pemilihan Umum.

"Sepuluh partai peserta pemilu yang lolos verifikasi di KPU sudah mulai berlomba-lomba mengambil hati rakyat. Namun, ada partai ke-11 yang popularitasnya melebihi kesepuluh partai peserta pemilu," terangnya.

Kata dia, dengan popularitas di atas sepuluh partai yang diverifikasi KPU, Ahmad optimistis Partai Hambalang bisa tampil menjadi pemenang di Pemilihan Umum 2014.

"Jika Partai Hambalang secara de facto menjadi pemenang dalam pesta demokrasi 2014," terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya mengusung Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan mantan Direktur Utama PT Adhie Karya, Bambang Triwibowo sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. Duet keduanya dapat memenangi Pemilihan Umum 2014.

"Partai ini mengusung Anas sebagai calon presiden dan Bambang Triwibowo sebagai wakilnya," demikian Ahmad. [dem/rob/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa