post image
Reina
KOMENTAR
Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, dikabarkan kini tengah diminati dua klub sekaligus, Barcelona dan Manchester United. Kiper asal Spanyol ini memang terus diberitakan segera meninggalkan Anfield selama musim ini akibat kesulitan meraih konsistensi.

Dilansir Mundo Deportivo, pada musim panas mendatang, Reina bakal dihadapkan pada dua pilihan, hijrah ke Barcelona atau Man. United. Entah mana yang akan dipilih Reina pada akhirnya, hal tersebut memengaruhi nasib David de Gea.

Barca tengah bersiap mencari pengganti Victor Valdes. Pasalnya, Valdes sudah menyatakan dirinya enggan menandatangani kontrak baru. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2014.

Reina sendiri memiliki pengalaman akademi di Barcelona dan juga pernah menjadi kiper tim utama El Barca pada 2000 hingga 2002. Hal ini membuatnya dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Kendati demikian, diyakini Man.United juga tengah mencari seorang kiper berpengalaman. Bahkan, menurut sumber dekat sang kiper, pihak Setan Merah sudah melakukan pendekatan mengenai peluang transfer dari tim rival, Liverpool.

Jika Reina akhirnya memutuskan untuk pindah ke Old Trafford, selain akan terbebani rivalitas kedua kubu, Reina juga akan "menentukan" nasib De Gea. Sebab, dikabarkan, El Barca bakal berpaling untuk merekrut kiper Manchester United itu andai gagal mendapatkan Reina. [ds/rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga