post image
KOMENTAR
Ratusan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI), berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, Selasa (22/01/2013). Aksi itu sempat memacetkan arus lalin di seputaran Lapangan Benteng Medan.

Massa juga menduduki jalan Imam Bonjol untuk menyampaikan orasinya. Dalam orasinya, mereka juga meminta agar DPRD Sumut mencabut pemberian nama-nama jalan yang diambil dari nama orang yang tidak memiliki jasa kepada Sumut dan warga.

"Cabut nama jalan H. Anif dan usut tuntas latar belakang mendapatkannya," kata Krisman Purba, saat membacakan salah satu tuntutan mereka.

Aksi ini diterima oleh anggota dewan dari fraksi PKS, Andi Arfis Arby dan Rahmiana Pulungan dari PPRN. Andi Arfis mengatakan, tuntutan para pengunjuk rasa telah dibahas di komisi A DPRD Sumut.

"Apa yang saudara-saudara tuntut sebenarnya sudah dibahas di komisi A," katanya.

Aksi unjuk rasa FKPPI ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya mereka melakukan aksi yang sama 12 Januari 2013 lalu dengan tuntutan yang sama. Sebelum membubarkan diri mereka mengancam akan kembali berunjuk rasa jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Akibat aksi ini, arus lalu lintas dari Jalan Maulana Lubis menuju Imam Binjol terpaksa dialihkan melalui jalan Raden Saleh menuju Jalan Hindu untuk diteruskan ke Jalan Perdana. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas