post image
KOMENTAR
The StreetDeal, sebuah perusahaan dengan platform e-commerse di Asia Tenggara membuka layanan langsung di Indonesia dengan membuka website StreetDeal.co.id. Langkah ini dilakukan karena tingginya permintaan social shopping di Indonesia. Dengan adanya alamat lokal ini, penggemar belanja online tak lagi perlu mengakses StreetDeal luar.

"Semua orang Indonesia menyukai tawaran belanja yang menguntungkan. Dan kami yakin konsumen akan menyukai gaya hidup para selebriti dengan menggunakan produk yang telah dipakai sekaligus diulas," ujar Alice Destandau, Country Manager of StreetDeal Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu (23/1/2013).

Untuk di Indonesia, StreetDeal menggadeng sejumlah selebriti dan publik figur yang ahli di bidangnya seperti Luna Maya, Farah Queen, Indra Bekti, Nadia Mulya, Riyani Djangkaru dan Ade Rai. Sejumlah nama ini akan memberikan rekomendasi tentang produk-produk yang berkualiatas dengan harga terjangkau.

"Kita akan berikan update berbagai produk yang secara khusus telah dipilih para selebriti," terang Alice.

Lebih jauh Alice memastikan produk yang dijual adalah produk unggulan dengan harga bersaing. Kecuali pilihan para selebriti, para konsumen juga dapat membeli pilihan lain dengan diskon hingga 90 persen, seperti restoran dan sejumlah produk lainnya. [dem/rob/rmol]
 

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi