post image
KOMENTAR
Aktivis 98 yang telah berhasil menumbangkan rezim Soeharto akan ikut meramaikan pesta demokrasi 2014 sebagai ikhtiar untuk mengawal dan memperjuangkan secara langsung agenda-agenda reformasi.

Para aktivis 98 ini sudah mamantapkan niat dengan bergabung ke salah satu partai yang lolos verifikasi KPU sebagai Peserta Pemilu Tahun 2014.

Koordinator Forum Aktivis 98, Ulung Rusman, dalam keterangan persnya menyatakan mereka hari ini akan diterima Surya Paloh di Sekretariat Nasdem Jalan Gondangdia Raya Menteng Jakarta Pusat.

Kedatangan para aktivis reformasi bersama KNPI Jakarta ini dalam rangka mendorong perubahan politik sekaligus menyelamatkan agenda reformasi yang belum tuntas.

"Kita bersama-sama kawan-kawan telah melakukan diskusi panjang yang akhirnya menetapkan kendaraan politik untuk berjuang meneruskan cita-cita reformasi untuk bangsa ini dan kendaraan itu adalah Partai Nasdem," jelas Ulung.

Kenapa harus Nasdem? Aktivis 98 lainnya, Benny Wijaya menjawab.
"Ruang yang kami lihat sama dan searah dengan idealisme kami saat ini adalah Partai Nasdem. Semoga pilihan kami ini tepat dan bisa bersama-sama keluarga besar Partai Nasdem merestorasi Indonesia dengan kekuatan Ke-Bhinekaan dan semangat gotong royong, demi kemajuan dan masa depan bangsa ini," tegas Benny.

Apakah ini merupakan cikal bakal dari pergeseran suara kaum muda ke Partai Nasdem, dia menjawab diplomatis, semua akan dibuktikan di Pemilu 2014 tahun depan. [zul/rob/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa