post image
KOMENTAR
Beyonce Knowles merasa lebih seksi setelah memiliki anak, Blue Ivy Carter, yang dilahirkannya Januari 2012. Bahkan, setelah memiliki anak, ia mengaku kehidupan seksnya bersama sang suami semakin bergairah.

Diva kelahiran Houston, AS ini, memang bicara blak-blakan soal ke­hidupan rumah tangganya untuk majalah GQ edisi Februari 2013.

“Melahirkan, membuat saya menyadari kekuatan menjadi seorang wanita. Saya memiliki substansi lebih banyak dalam hidup. Saya merasa lebih bahagia dan lebih sensual. Hubungan dengan suami juga jauh lebih nyaman. Saya merasa kehadiran anak seperti memperkenalkan saya pada diri sendiri,” kata Beyonce.

Pelantun Crazy In Love ini marah ketika orang berpikir dia memalsukan kehamilannya. Baginya, mereka terlalu jauh berpikir tentang dirinya. “Itu bukan pribadi saya,” katanya.

Beyonce juga menceritakan hubungannya dengan sang suami, Jay Z. Sebelum menikah dengan Jay Z, dia adalah wanita yang mandiri. Dan hingga saat ini pun suaminya selalu memberikan kebebasan untuknya.

Sekadar info, Beyonce dan Jay Z baru menghadiri upacara pelantikan Barack Obama sebagai Presiden AS. Penyanyi bersuara tinggi ini tampil elegan dan sangat cantik mengenakan gaun karya Emilio Pucci. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting mewah koleksi Lorraine Schwartz. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb