post image
KOMENTAR
Kongres I Partai Nasdem secara resmi ditutup pada malam ini (Sabtu, 26/1). Surya Paloh yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Nasdem menutup acara tersebut secara langsung.

Dikawal pasukan Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda Nasdem, Surya Paloh menaiki podium dan berpidato perihal terpilihnya dia sebagai ketua umum Partai Nasdem sekaligus menutup kongres tersebut.

Dalam pidato penutup itu, Surya Paloh mengaku terharu dan tidak menyangka dirinya akan terpilih secara aklamasi.

"Sebagai ketua terpilih menyambut haru atas terpilihnya saya sebagai ketua umum. Saya juga tidak menyangka akan terpilih," ungkap Surya Paloh dalam pidato penutupan Kongres I Nasdem di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1).

Selain itu dalam pidato berdurasi 10 menit itu, Surya Paloh juga meminta elemen partai Nasdem mempersiapkan diri dan juga mengedepankan harmonitas dalam berkompetisi di pemilu 2014 esok.

Dalam pidato itu, Surya Paloh tidak sedikitpun menyinggung mengenai pengunduran diri Harry Tanoe sebagai ketua Dewan Pakar Partai Nasdem. Pidato Surya Paloh ini hanya sebatas acuan spirit untuk kadernya menyongsong Pemilu 2014.

Turut hadir dalam penutupan Kongres I Partai Nasdem Rektor UIN Syarif Hidayatullah Komaruddin Hidayat, mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli dan Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto. [ian/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa