post image
KOMENTAR
Ketua Fraksi PAN-PKB DPRD DKI Jakarta, Hidayat A bertemu Wanda Hamidah Jumat (25/1) lalu. Saat itu Wanda yang duduk di Komisi E DPRD DKI meminta izin ke Hidayat untuk tidak ikut rapat fraksi pada hari Sabtu (26/1).

"Dia minta izin sama saya karena hari Sabtunya kan saya ajak ketemu untuk ngomong masalah fraksi. Tapi dia bilang ada janji sama anaknya," ungkap Hidayat di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (28/1).

Wanda ikut diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad Minggu (27/1) dini hari. Saat itu di rumah Raffi sedang berlangsung pesta yang diduga dimulai sejak Sabtu malam.

Hidayat mengatakan, seperti dilansir JPNN, Wanda tidak menginformasikan akan pergi menyambangi rumah Raffi. Ia juga tidak tahu pasti alasan kedatangan Wanda ke rumah mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu. Namun, Hidayat mendapat informasi Wanda datang ke rumah Raffi atas perintah seseorang.

"Saya dapat informasi, Wanda mengaku berada di tempat yang salah. Ia datang ke sana juga karena ditelepon," ujar Hidayat.

Informasi ini didapatnya dari anggota keluarga Wanda yang dihubunginya. Tetapi, dia tidak tahu siapa yang meminta Wanda datang ke rumah Raffi dan apa tujuannya. "Saat itu komunikasi saya terputus," sambung Hidayat.

Hingga kini Hidayat belum bisa menghubungi Wanda sejak ditahan BNN. Para anggota Fraksi PAN-PKB juga berusaha untuk mengunjungi Wanda di tahanan namun tidak mendapatkan izin besuk.[zul/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb