post image
KOMENTAR
Kader Partai Amanat Nasional di Komisi E DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah, membuat merah muka para pejabat pusat partai yang mengaku reformis itu.

Wanda kedapatan berada di kediaman pribadi artis muda, Raffi Ahmad, pada Minggu (27/1) dinihari. Raffi Ahmad belakangan telah ditetapkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tersangka.

Wanda memang telah dibebaskan BNN dari kasus tersebut karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba. Tetap saja posisi Wanda terpojok. Pertanyaan seputar etika moral sebagai anggota Dewan diajukan publik kepada kader Hatta Rajasa itu.

"DPP PAN menyikapi ini secara serius, Perjuangan pemberantasan narkoba memerlukan dukungan politik dari berbagai pihak. Sesuai dengan platform dari PAN," ucap Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi Politik, Bima Arya, di Gedung DPP PAN, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta, Jumat (1/2).

PAN menilai bahwa narkoba telah membahayakan sendi-sendi negara, PAN mengajak seluruh partai politik dan elemen-elemen bangsa untuk berjuang bersama.

"PAN mengajak partai politik lainnya untuk menempatkan perang melawan narkoba sebagai pondasi fundamental bangsa,"lanjut Arya.

Selanjutnya, Arya juga mengingatkan kader-kader PAN untuk memegang harkat,martabat dan wibawa amanat dari partai, dan setia dalam platfrom perjuangan partai dalam agenda nasional melawan narkoba. [ald/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb