post image
Ahmad Arif SE MM
KOMENTAR
DPD PAN Medan buka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan untuk pemilu 2014. Pendaftaran dimulai pada 26 hingga 31 Januari 2013. Pembukaan pendaftaran ini dilakukan jauh-jauh hari dalam upaya untuk lebih meningkatkan gerak mesin partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Medan H. Ahmad Arif, SE MM, didampingi Sekretaris Kuat Surbakti dan Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Medan Ketua Adrizal SH, Sekretaris Erwin Jambak S.Ag dan Bendahara Dra Dian Wahyuni di Rumah PAN Kota Medan Jalan Brigjen Katamso 381 Medan.

Dengan pembukaan ini, Arif berharap setiap bacaleg akan segera bergerak mensosialisasikan dirinya, baik dalam bentuk pertemuan-pertemuan terbatas maupun kegiatan-kegiatan sosial dan kegamaan dengan tema PAN Merakyat.
 
Ia mengatakan bacaleg ini terbuka bagi kalangan professional, akademisi maupun tokoh masyarakat yang berkeinginan mengaplikasikan potensi dan kemampuannya di dunia politik. Arahan dari DPP PAN menggariskan dalam penyusunan caleg, PAN menetapkan pola rekrutmen melalui dua jalur, yakni jalur kader dan jalur non kader.

Namun, baik dari kalangan partai lain, tokoh di luar partai atau pun kader, nantinya akan melewati pembekalan dan tahapan yang ketat. Pembekalan berupa penguatan kepada bacaleg  dari sisi integritas, moralitas dan intelektualitas sesuai dengan ideologi, platform, visi-misi dan program partai. [rob]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa